KH. Abdurahman M. Ali Siap Calon Ketua PWNU Malut

Editor: Admin


Foto KH. Abdurahman M. Ali 

Ternate-Konferensi wilayah ke IV Nahdlatul Ulama Maluku Utara, yang akan di gelar pada tanggal 28-29 Mei 2022 mendatang makin seru. Menariknya kini bermunculan tokoh muda ulama yang akan bertarung menjadi ketua tanfidziyah PWNU Maluku Utara. Sosok muda ini ialah KH. Abdurahman M. Ali. 

Menurut Rahdi Anwar dalam Konferwil NU nanti tokoh ulama muda yang pas adalah KH. Abdurahman M. Ali. Sebab sosok Kiai ini sudah sangat proporsional dalam memimpin PWNU Malut.

"Pak Kiai dalam jenjang pengkaderan telah tuntas dari IPNU,PMII, ANSOR Ketua Wilayah ,Bendahara PWNU dan sekarang menjadi Ketua PCNU kota Ternate, ini sangat layak di angkat memimpin PWNU Malut," sebut Rahdi.

Lanjut, Rahdi mengatakan bahwa KH. Abdurahman M. Ali adalah figur yang layak sebab beliau adalah salah satu tokoh ulama di NU yang paling konsen membangun organisasi NU.

"Semua konsolidasi sudah jalan, dan beberapa rekomendasi dari PC NU dan Banom yang layak memilih sudah di kantongi oleh kiranya Pak KH. Abdurahman M. Ali akan bisa menjadi ketua PWNU Malut," ungkap Rahdi Optimis.

Mantan ketua GP Ansor Kota Ternate itu berharap semua warga Nahdlatul Ulama di Maluku Utara untuk sama-sama menyukseskan penyelenggaraan Konferwil PWNU Malut Pada 28-29 Mei 2022 mendatang. (Red/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini