Kunker Elang Dapat Sambutan Meriah

Editor: Admin

 

Susana penyambutan Elang di Gebe

WEDA- Masyarakat Pulau Gebe antusias menyambut kedatangan Edi Langkara dan Abd Rahim Ode Yani selaku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Tengah yang tiba di Pulau Gebe dalam rangka melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) di Kecamatan Pulau Gebe, Selasa (10/5/2022). 

Kunjungan kerja Edi Langkara bersama wakilnya ke Pulau Gebe dalam rangka untuk meninjau secara langsung Desa Sanaf Kacepo yang mau mengikuti Lomba Program PKK Tingkat Provinsi dan melakukan penyerahan bantuan BTT berupa alat dan mesin parut kelapa serta mesin parut sagu rumbia.

“ Hari ini saya dan wakil bupati, Sekda beserta seluruh pimpinan OPD melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pulau Gebe ini secara langsung, kita melihat secara dekat perkembangan Kecamatan Pulau Gebe yang hari ini Desa Sanaf Kacepo ditetapkan sebagai desa yang mewakili Halmahera Tengah untuk mengikuti lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi,” tutur Edi Langkara.

Dikatakan Edi, selama 5 tahun masa Kepemimpinan Elang-Rahim ini membangun Halteng dengan tulus dan melihat masyarakat itu secara menyeluruh bukan melihat masyarakat dari golongan dan wilaya,  karena Pulau Gebe adalah wilaya halteng sehingga kita dorong terdepan untuk mengikuti 10 Program PKK yang mewaki Halteng. 

Dia juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Sanaf Kacepo, Kecamatan Pulau Gebe bahwa dalam lomba 10 program PKK tingkat provinsi ini. Ada 4 program yang dilombakan yaitu, pokja I Penghayatan dan Pengamalan Pancasila kemudian Gotong Goyong. Kemudian Pokja II Pendidikan dan keterampilan, Pokja III Pangan Sandang dan tatalaksana rumah tangga dan Pokja IV Kesehatan Perencanaan Sehat dan Kelestarian Lingkungan. 

“ Saya berharap kepada masyarakat Sanaf Kacepo agar memanfaatkan momentum ini dengan baik supaya bisa bisa meraih juara serta dapat mengikuti lomba tingkat Nasional,” tutupnya. (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini