Lagi Mencuci, Satu Warga Tikep Di Serang Babi Hutan

Editor: Admin
Korban saat di Tolong Warga Setempat

TIDORE- Seorang warga asal Kelurahan Bobo Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan Hatia Sabtu (39) di serang babi hutan berukuran besar hingga mengalami luka parah.

Peristiwa naas ini berawal saat dirinya hendak mencuci pakaian rumahnya tiba-tiba seekor babi berukuran besar langsung menyerang korban dan Korban pun tidak mampu menghindar karena babi tersebut menyerang dari belakang, korban berulang kali di serunduk hingga bajunya sobek dan tak lagi berdaya. 

Tak berselang lama kemudian warga disekitarnya mendengar korban berteriak meminta pertolongan, dengan teriakan tersebut warga di sekitar bergegas keluar menolong korban dan berupaya membunuh babi dengan menggunakan tombak dan parang.

Menurut salasatu warga yang di ketahui bernama Samad, saat di temui di lokasi tersebut,  Senin (9/5/2022) ia menyampaikan, sebelumnya babi tersebut sempat serunduk dirinya di kebun yang tak jauh dari rumah warga, akhirnya dirinya sempat menghindar dan naik di atas pohon kelapa, dan tak lama ia mendengar suara teriakan di kampung, Ia sempat turun dan menghampiri pada suara teriakan tersebut.

"Babi ini tadi sempat kejar saya di kebun, tapi saya cepat langsung cari pohon untuk naik, ketika saya di atas pohon babi belum sempat lari namun masih tetap di bawa pohon, tak lama kemudian babi langsung lari entah kemana saya juga tidak tau, tiba-tiba saya dengar suara terikan di kampung sini akhirnya saya lari keluar padahal babi tersebut sedang gigit warga di belakang dapur,"ungkapnya. 

Sedangkan, Harudin keluarga Korban, menceritakan kronologis bahwa Babi gigit korban tadi saat lagi mencuci pakaian tiba-tiba babi ini di hutan dia lari turun melalui sungai,  dan langsung naik melalui tebing langsung serunduk korban yang sedang cuci pakaian.

"dia (red. Korban) lagi mencuci membelakangi sungai tiba-tiba babi lari naik dari belakang langsung serunduk, akhirnya ia tidak bisa lagi menghindar," katanya.

Akibat dari peristiwa tersebut, Korban Hatiah mengalami luka serius di bagian tangan kiri, Kaki kanan dan di bagian belakang dan paha bagian kanan, Beruntung nyawa korban selamat dan dilarikan ke rumah sakit umum RSD Kota Tidore Kepulauan untuk mendapat perawatan medis.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini