AMAN Pastikan Ada Evaluasi Pimpinan SKPD

Editor: Admin

 

Muhammad Sinen | Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan

TIDORE-  Kepemimpinan  Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dengan akronim (AMAN) Jilid 2  kini sudah berjalan selama 2 tahun lebih. Bahkan  dipastikan ada  evaluasi pimpinan SKPD di lingkup Pemkot Tidore Kepulauan

“ Dua tahun ini dipastikan akan dilakukan evalusi. Jadi untuk pengangkatan pimpinan SKPD ini, disitu juga ada perjanjian dan mereka pun juga menandatangani pakta integritas perjanjian kerja. Kalau selama satu tahun kinerjanya kurang baik, kita harus tinjau kembali karena jabatan ini bukan warisan,” ungkap Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen kepada wartawan, Jumat (3/6/2022).

Dia juga berharap kepada pimpinan SKPD maupun ASN yang ada di Tidore jangan kita bawa pemerintahan ini di hal-hal yang tidak baik, ketika di evalusi ada juga yang mengeluh.

Maka seharusnya mereka sadar ketika di evalusi jangan mengeluh, mereka harus belajar lagi, misalnya kenapa dia harus di evaluasi, mestinya dia harus intropeksi diri bahwa mungkin kemarin saat memimpin itu mungkin ada hal-hal masih kurang untuk dipenuhi agar supaya kedepan bisa diberikan kepercayaan kembali.

  Kalau tidak begitu juga ya susah,” tuturnya.

Dikatakan Muhammad Sinen, kalau kita ingin  daerah ini maju ya harus agak sedikit berbeda. “ maka saya sering sampaikan kepada pak Walikota dan pak Sekda jangan torang bawa dengan perasaan, kalau kita bawa dengan perasaan maka pemerintahan ini tidak akan jalan, karena di pundak kita ini menanggung tanggungjawab yang begitu besar bagaimana kita harus memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat,” kata Wawali.

Kalau kinerja kepala dinasnya  yang memang tidak mampu melakukan itu ya harus di evaluasi. Apalagi evaluasi ini tetap akan ada, tidak selamanya 5 tahun sampai itu tidak ada, kalau ada yang sampai lima tahun bahkan lebih karena memang kinerjanya terukur, kata Wawali. (dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini