Ini Hasil Kunjungan Walikota Tikep Di Halteng

Editor: Admin
Foto bersama 

TIDORE- Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH, mendapat sambutan meriah dari para kepala desa di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) saat kunjungannya ke Weda, Halteng, Kamis (28/7/2022).

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini menghadiri acara puncak Hari Kesatuan Gerak TP. PKK Ke 50 Tingkat Provinsi Maluku Utara yang dipusatkan di Arena Budaya Falcilno Weda, sebelum kegiatan berlangsung Ali Ibrahim di jamu langsung Bupati Halteng Edy Langkara bersama Wakil Bupati Abdurrahim Odeyani, seluruh pimpinan SKPD, camat dan seluruh Kepala Desa se Halmahera Tengah.

Dalam ramah tamah di Kediaman Bupati Halmahera Tengah di Bukit Loiteglas Weda itu, Bupati Edy sangat mengapresiasi kedatangan Ali Ibrahim di Kota Weda. Bahkan Edy memperkenalkan Ali Ibrahim sebagai calon Gubernur Maluku Utara 2024 kepada semua yang hadir di kediaman.

"Kepala Desa semua, ayo segera jabat tangan dengan Bapak calon Gubernur Malut 2024 yakni Ali Ibrahim". ajak Edy kemudian semua kepala desa satu persatu berjabat tangan dengan Ali Ibrahim.

Bahkan Bupati Edy meminta semua kades melakukan foto bersama dengan Ali Ibrahim di ruang rapat kediaman Bupati. Terlihat setelah foto bersama satu persatu kades itu saling bergantian antri foto bersama dengan Ali Ibrahim yang terus menerus di promosikan Bupati Edy sebagai salah satu calon Gubernur Malut terkuat 2024.

Menurut Ali, ia tidak menyangka jika kehadirannya di Kediaman Bupati Halteng di Bukit Loiteglas kemudian disambut dengan keakraban penuh suka cita.

Ali Ibrahim menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada para kades. "Saya menyampaikan terima kasih karena bisa bersilaturahim dengan mereka (kades, camat, OPD, Red). Mudah-mudahan ke depan saya juga bisa bertemu dengan mereka di kesempatan yang lain" terang Ali.

Menurut Ali, para kepala desa ini terlihat senang menyambut kedatangannya. Ia menuturkan, saat silaturahim, ia mengajak para kepala desa untuk selalu kompak mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Tengah di bawah kepemimpinan Edy Langkara dan Abdul Rahim Odeyani.

"Saya menghadiri acara puncak HKG TP. PKK Tingkat Provinsi di Weda tadi (Kamis, Red), dan bertemu dengan pak bupati Halteng, kemudian beliau mengajak saya untuk sekalian bersilaturahim dengan para Kepala Desa," ujar Ali ketika dihubungi via telepon Kamis siang tadi. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini