BPK Tetapkan Calon Ketua PKC Dan Ketua KOPRI PKC PMII Malut

Editor: Admin
BPK PKC PMII Malut

Ternate- Berdasarkan tahapan tahapan Konferensi Kordinator Cabang ke-IV Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Maluku Utara. Badan Pekerja Konkoorcab umumkan satu kandidat tunggal.

Ketua BPK Sugi Altin mengatakan Tahapan di mulai pada tanggal 15 Agustus 2022 tahapan awal sosialisasi, pendaftaran bakal calon, Verifikasi dan pengumuman suda terlewati.

"Berdasarkan hasil verifikasi dan putusan BPK (Badan Pekerjan Konkorcap) pada sidang 22 Agustus kemarin dengan nomor surat : (01.BPK-KONKORCAB.08.2022.) ( 02.BPK-KONKORCAB.08.2022) tentang ketetapan calon ketua PKC dan ketua KOPRI PMII MALUT Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia. Badan pekerja KONKORCAB ke-IV menetapkan sahabat Wahida Abd Rahim, sebagai calon Ketua PKC PMII Maluku Utara dan Feranengsi Suparlan, sebagai calon ketua Kopri PKC PMII Maluku Utara periode 2022-2024," ungkapnya.

Ia mengatakan tahapan diselenggarakan berdasarkan AD/ART dan PO.

"Kami BPK selama proses tahapan ini berjalan kami konsisten dan provesional tetap menjalankan KONKORCAP ini berdasarkan perintah AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) itu sendiri," ungkapnya.

Bahkan kata Sugi keputusan ini SAH karna di hadir lansung oleh parah bakal calon kandidat, yakni Muhlis Usman dan Wahida Abdu Rahim. 

"Tahapan berikutnya akan di laksanakan pada hari ini, adalah tahapan pelaksanaan Pembahasan Agenda Acara, Pembahasan TATIB KONKORCARCAB dan Pemilihan Presidium Sidang," terangnya.

Harapan besar dari BPK dan Panitia KONKORCAP, Hajatan ini adalah hajatan bersama selaku warga pergerakan kususnya PMII Maluku Utara.

"Mari kita sukseskan dan jaga agar Konferensi Kordinator Cabang PMII Maluku Utara ini bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk," pintanya. (Red/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini