Elang Berharap Atlet Halteng Target Meraih Juara Umum di Porprov

Editor: Admin
Foto istimewa 

Weda- Peserta atlet dari Halmahera Tengah (Halteng) target akan merai juara umum pada acara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan di selenggarakan di ternate. Rabu, 24/08/22

Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Drs. Edi Langkara, MH saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, atlet dari Halmahera Tengah akan keluar dengan tim full, dengan atlet yang kualifikasinya klas regional yang di prediksi targetnya merebut juara umum.

"Karena kita punya skuat yang hebat itukan sepak bola kemudian foli dan menembak yang di dalamnya termasuk dengan saya dan atlet menembak itu suda pasti mendapat medali emas untuk Halteng."

Kemudian yang bisa di andalkan dapat medali emas juga tenhis meja kemudian untuk medali termasuk juga badminton dan ikut atlet Porprov ini semuan dari anak-anak daerah.

Edi juga menambahkan untuk kesiapan atlet saat ini cabor-cabor yang lain suda di karantinakan termasuk sepak bola, tenis meja dan batminton, kemudian tenis meja dan badminton mereka latihan di ternate. Pungkasnya

Share:
Komentar

Berita Terkini