Sertijab Kadis PUPR, Ini Kata Saifuddin Djuba

Editor: Admin

 

Sertijab Kepala Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara

SOFIFI-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas yang lama ke Kepala Dinas yang baru.

Sebagaimana diketahui, Kadis PUPR Malut yang lama yaitu Djafar Ismail, kini digantikan Kadis PUPR yang baru, yakni Saifuddin Djuba.

Djafar Ismail dalam sambutannya menyampaikan, tugas akhir usia ke 60 tahun adalah masa pensiun dan itu telah di atur dalam undang-undang dan peraturan yang berlaku.

Djafar mengatakan, Gubernur menunjuk Saifuddin Djuba sebagai Kadis PUPR sudah tepat untuk menjalankan roda pemerintahan. Karena itu, dirinya berharap agar semua perangkat saling mendukung untuk menjalankan program yang sudah di canangkan. Sebab kedepannya tugas-tugas semakin berat sesuai dengan perkembangan saat ini.

“Jangan ada lagi isu-isu berkembang di luar yang melemahkan kita. Maka dari itu saling mendukung antara satu sama lain, mendukung tugas atau program sebagaimana yang kita harapkan. Sehingga masyarakat merasa puas dengan apa yang kita layani,” tutur Djafar, Senin (8/8/2022).

Sementara Saifuddin Djuba menambahkan, Sertijab bukan akhir dari pepisahan. Terkait infrastruktur pembangunan Malut, kata dia, dirinya akan selalu berkoordinasi dengan kadis lama.

“Saya tetap meminta petunjuk kalau misalnya ada yang kurang. Saya minta beliau saran dan masukan guna pembangunan infrastruktur Malut kedepannya lebih baik. Jadi tidak akan berakhir, persahabatan tetap berjalan kapan pun,” kata Saifuddin.

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Malut ini menegaskan, tentu pihaknya membutuhkan dukungan seluruh kepala bidang, kepala seksi dan seluruh staf agar manajemen organisasi Dinas PUPR bisa berjalan maksimal.

Kemudian, lanjut dia, rencana kerja yang di susun oleh kadis sebelumnya, Djafar Ismail yang berkaitan penjabaran visi-misi Gubernur Malut dapat dilanjutkan.

“Saya melanjutkan rencana kerja Dinas PUPR yang telah digagas oleh pak Djafar. Dengan waktu yang singkat, tinggal masuk triwulan ke empat, kita dorong percepatannya sehingga pelaksanaan di lapangan dapat berjalan maskimal,” tutupnya.(Tim/adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini