Wabup Halteng Lepas Kontingen Jamnas Ke-XI Tahun 2022

Editor: Admin
Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Tengah (Halteng) Abd. Rahim Odeyani, SH., MH yang juga sebagai Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Halmahera Tengah melepas secara resmi Kontingen Jambore Nasional (Jamnas) Ke-XI Tahun 2022, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Selasa (9/8/2022).

Weda- Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Tengah (Halteng) Abd. Rahim Odeyani, SH., MH yang juga sebagai Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Halmahera Tengah melepas secara resmi Kontingen Jambore Nasional (Jamnas) Ke-XI Tahun 2022, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Selasa (9/8/2022).

Wabup Abd. Rahim Odeyani yang juga Wakil Ketua Mabicab Halteng dalam sambutannya menyampaikan, Jambore Nasional merupakan salah satu sarana dan pembinaan Pramuka Penggalang yang menitik beratkan pada pengembangan diri peserta jambore., "Pada mental, fisik, intelektual, spiritual, dan sosial, baik sebagai individu maupun anggota masyarakat, sesuai dengan tema Jamnas Ke XI yakni wujudkan Pramuka yang Ceria, berdedikasi dan berprestasi. 

Wabup Abd. Rahim Odeyani melanjutkan, Keikutsertaan adik-adik penggalang pada kegiatan Jamnas 2022, merupakan kesempatan emas yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Kita bisa membuktikan bahwasannya Halmahera Tengah adalah Kabupatennya Pramuka, dan jalinlah kebersamaan yang baik serta harus menjaga kekompakan dan berusahalah semaksimal mungkin untuk bisa membawa harum daerah kita yang tercinta ini ditingkat Nasional," ungkap Wabup.

Sementara itu, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kab. Halteng, Drs. Salim Kamaluddin dalam laporannya mengatakan Kontingen Jamnas Kab. Halteng yang dilepas terdiri dari 16 peserta, 2 pembina, dan 7 orang peninjau, serta utusan dari setiap kecamatan dan telah mengikuti pembekalan selama 2 minggu, di Kota Weda. 

"Peserta Jamnas Ke -XI Kab. Halteng ini akan bertarung di bumi perkemahan Cibubur Jakarta dimulai sejak Tanggal 12 Agustus sampai dengan 21 Agustus 2022" tutup Ketua Kwarcab. Pungkasnya

Share:
Komentar

Berita Terkini