Dampak Kenaikan BBM,Polda Sulut Bagikan Sembako Gratis Untuk Sopir Angkot

Editor: Admin


Foto : Istimewa (07/09/2022) Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede saat memberikan beras langsung kepada sopir angkot di pasar 45 Manado.

Manado,Sulut - Polda Sulut membagikan 500 paket beras kepada sopir angkutan kota yang terdampak kenaikan harga BBM, Rabu (7/9/2022).

Penyaluran bantuan ini dibagikan langsung oleh Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede bersama Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast dan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait serta para anggota lainnya.

Pembagian sembako yang di dominasi anggota Polwan-polwan cantik ini disalurkan di dua tempat yakni Pasar 45 dan depan Swalayan Golden di Jalan Sam Ratulangi.

Foto : Istimewa, (07/09/2022) Polwan Polda Sulut Saat membangikan beras gratis kepada sopir angkot.

Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede mengatakan pengemudi angkot atau sopir mikro (mikrolet) adalah salah satu posisi pekerjaan yang sangat terdampak dengan penyesuaian harga kenaikan BBM.

"Jadi hari ini kita bagikan paket beras kepada pengemudi angkot sebagai bentuk empati dari kami jajaran Polda Sulut," ujarnya.

Lanjutnya,pemberian bantuan ini sebagai wujud nyata empati Polda Sulut terhadap masyarakat khususnya yang terdampak penyesuaian harga BBM, salah satunya adalah sopir angkot.

"Jadi kami sama-sama mengajak seluruh masyarakat, mari kita sama-sama bergotong-royong, kita (Polda Sulut) bisa bersama-sama juga dengan para pengemudi angkutan yang ada di wilayah Sulawesi Utara," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pemgemudi angkot Mathias Habud (51) mengungkap dirinya merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan beras yang dibagikan oleh Polda Sulut ini.

"Kita kerja sebagai sopir angkot satu hari ini untuk makan sehari ini saja," ucapnya.

Bantuan beras sebanyak 5 kilo ini pun dianggapnya bisa meringankan beban makan keluarganya selama tiga hari.

 "Beras ini biasanya hanya 3 hari saja karena anggota keluarga saya banyak,terima kasih Polda Sulut, terima kasih atas bantuannya," pungkasnya dengan gembira. (Mn)


Share:
Komentar

Berita Terkini