Ditlantas Polda Sulut Gelar Kegiatan Donor Darah,Peringati Hari Lalu lintas ke- 67

Editor: Admin

 

Foto : Kegiatan donor darah Ditlantas Polda Sulut, selasa (13/09/22)

Manado, Sulut - Peringati hari lalu lintas Bhayangkara ke -67 tahun 2022, Direktorat Lalu lintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Utara (Sulut) mengelar sejumlah kegiatan bakti sosial, salah satunya kegiatan Donor darah yang dilaksanakan di Aula Pratisara Wirya Selasa, (13/09/2022) pagi.

Direktur Lalu lintas Polda Sulut, Kombes Pol Robertho Pardede mengatakan kegiatan donor darah ini melibatkan seluruh Direktorat-direktorat yang ada di lingkup Polda Sulut dan mitra external dari Jasa Raharja.

"Dalam rangka rangkaian hari lalu lintas Bhayangkara ke- 67 ini kita sudah mengawali dengan pembagian sembako kepada sopir mikro, ojek online dan melaksanakan bakti sosial merenovasi rumah warga yang disabilitas," ujar Pardede saat di wawancarai, Selasa (13/09/2022) pagi.

Lanjut pardede, Ditlantas Polda Sulut juga akan mengelar sejumlah kegiatan positif lainnya.

"Nanti juga ada kegiatan Car Free Day sabtu tanggal 17, dan nanti puncaknya tanggal 22 September," jelas pardede.

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Provinsi Sulut Amaludin Salam mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya donor darah merupakan hal yang baik yang berangkat dari sifat dan jiwa sosial yang tinggi. 

"Saya berharap kegiatan seperti ini perlu rutin dilakukan, bukan hanya dari Ditlantas tapi dari semua stackholder terkait," ucapnya.(Mn)


Share:
Komentar

Berita Terkini