Ditlantas Polda Sulut Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

Editor: Admin

 

FOTO : Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno Didampingi Ketua Pd Bhyangkari Ny Mila Mulyatno Saat Pemotongan Tumpeng Syukuran di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67.

Manado, Sulut - Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar syukuran memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di ruang Catur Prasetya, Kamis (22/9/2022) pagi.

Syukuran diawali dengan mengikuti video conference peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Foto bersama Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno didampingi Dirlantas Kombes Pol Robertho Pardede, Ketua Pd Bhayangkari Ny Mila Mulyatno dan Pejabat yang Hadir.

Sementara itu Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mengawali sambutannya, mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 untuk keluarga besar Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut dan Satuan Lalu Lintas jajaran.

“Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, semoga semakin sehat, semakin sukses dalam melaksanakan tugas, serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Di hari spesial ini, Irjen Pol Mulyatno mengapresiasi kinerja seluruh personel Polisi Lalu Lintas Polda Sulut dan jajaran. 

Menurutnya, seluruh personel telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Demikian pula tidak ada hal-hal buruk yang terjadi, baik di lingkungan Direktorat Lalu Lintas maupun Satuan Lalu Lintas jajaran Polda Sulut.Jadi ini sudah merupakan prestasi untuk kita semua,” ujar Irjen Pol Mulyatno, disambut aplaus meriah para hadirin.

Irjen Pol Mulyatno mengajak seluruh Polisi Lalu Lintas untuk mampu bekerja keras dan bekerja cerdas dengan mengedepankan sikap-sikap etis dan humanis.

“Agar kita bisa mewujudkan harapan pimpinan Polri bahwa, kita harus lebih bekerja cerdas, bekerja ikhlas dengan tetap menjaga wibawa dan marwah, baik Polisi Lalu Lintas maupun Polri,” ajaknya.

Di era revolusi industri 4.0 ini, Irjen Pol Mulyatno pun menekankan seluruh personel untuk menjadi polisi yang mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta selalu memberikan sosialisasi pendidikan melalui Dikmas Lantas yang selama ini sudah dilaksanakan dengan tema Police Goes to School.

"Saya harap ini terus dikembangkan. Karena dengan sosialisasi sejak dini bagi kalangan pelajar, bisa berkontribusi untuk mencegah terjadinya pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas,” harapnya.

Di momen peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini pula, Irjen Pol Mulyatno tak lupa mengajak seluruh Polisi Lalu Lintas untuk meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan prima serta penegakan hukum di bidang lalu lintas.

“Sehingga masyarakat akan semakin mencintai, baik itu Polisi Lalu Lintas maupun Polri pada umumnya. Selain itu masyarakat juga diharapkan semakin sadar akan tata tertib berlalulintas demi terwujudnya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. Selamat bertugas, semoga dengan HUT ke-67 ini semakin semangat, semakin sukses, semakin canggih, dan semakin memberikan pelayanan prima serta manfaat nyata bagi masyarakat,” pungkas Irjen Pol Mulyatno.

Acara dirangkaikan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba Polisi Cilik, dan sebagai puncaknya ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda bersama Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut serta Dirlantas Polda Sulut.(Mn)

Share:
Komentar

Berita Terkini