Naiknya Harga BBM, Satlantas Polres Minsel Bagikan Bapok ke Sopir Angkot

Editor: Admin
Anggota Satlantas Polres Minsel saat memberikan Bapok kepada sopir angkot yang melintas
MINSEL- Pasca Pemerintah menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Minsel bagikan Bahan pokok (Bapok) kepada para sopir Angkutan kota (Angkot) yang beroperasi di wilayah Amurang, Rabu (07/09).

Bakti sosial (Baksos) tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap dampak kenaikan BBM, khususnya bagi pengemudi Angkot.

Pembagian Bapok ini, menyasar angkot yang melintas di pertokoan Amurang. baksos ini juga sekaligus memperingati HUT Lantas Bhayangkara ke-67.

"Ini sebagi bentuk kepedulian Polri, kepada para sopir angkot pasca naiknya harga BBM. sekaligus baksos ini juga, sengaja digelar demi memperingati Hut Lantas yang ke 67 tahun," kata Iptu Bayu Damara, Kasat Lantas Polres Minsel.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini akan dilanjutkan dengan memberikan bantuan serupa kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek.

"Kita lihat dalam dekat ini, kita akan laksanakan kegiatan yang sama. berikut mungkin ke tukang ojek. ya harapannya, semoga bantuan bapok ini bermanfaat tentunya," tambah Damara. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini