Tabrak Truk Yang Lagi Parkir, Pemuda Ini Tewas

Editor: Admin
Kendaraan yang mengalami kecelakaan di desa Kluting Jaya.

Weda- Kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas) tunggal kembali terjadi dan memakan korban kejadian bertempat di jalan raya menuju desa Kluting Jaya Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah pada Selasa (19/9/2022) pukul 20:30 WIT.

Akibat laka lantas tunggal tersebut, satu orang meninggal Dunia (MD) di tempat kejadian perkara (TKP). Korban yang meninggal atas nama Sarifil Anam (29) Warga Desa Kluting Jaya Kecamatan Weda Selatan.

Informasi  yang diterima wartawan laka lantas yang terjadi dijalan raya Desa Kluting Jaya Kecamatan Weda Selatan ini berawal dari sebuah mobil Hino 500 FM 260 dengan nomor Polisi L 9192 UQ warna hijau yang parkir di atas bahu jalan dari arah Desa Wosi Kecamatan Gane Timur menuju Weda.

Pada saat itu juga Korban dari arah Desa Mafa Kecamatan Gane Timur menuju Desa Kluting Jaya langsung menabrak mobil hino yang sedang parkir di atas bahu jalan sehingga korban langsung di Bawa di Puskesmas Wairoro dan saat itu juga korban langsung meninggal dunia.

Adapun Identitas pelaku yang memarkir mobil Hino di atas bahu jalan raya menuju Desa Kluting Jaya Kecamata Weda Selatan atas nama Felix Ibuha (44) yang berasal dari Desa Tobelo Kabupaten Halmahera Utara.

Kasat Lantas Polres Halteng IPDA Irfan Muzaffar Sondani,S.Tr,K, membenarkan kejadian laka lantas tunggal tersebut, dan bilang anggotanya sudah berada di TKP.

"Karena jarak TKP agak jauh, anggota laka lantas dan anggota polsubsektor Weda Selatan sedang melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi korban dan saksi yang berada di TKP," tutupnya. (Red/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini