Truk Terbalik Di Gunung Kawinet, 1 Orang Meningal Dunia

Editor: Admin
Truk yang terbalik di gunung kawinet

Weda- Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) tunggal Di gunung Kawinet Desa Gamaf kecamatan Weda Utara kabupaten Halmahera tengah pada Kamis (15/9/2022) pukul 11:30 WIT. Sekitar lima orang dirawat di puskesmas Sagea dan satu orang meninggal Dunia (MD) di tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi  yang diterima wartawan kejadian berawal dari sebuah Dum Truk dengan nomor polisi DB 8743 warna kuning  bermuatan pasir dari arah desa gamaf menuju desa sagea.

Truk dengan tumpangan tiga warga pekerja kayu itu mengalami rem bolng dan menabrak tebing tebing gunung kawinet. Lebih nahas lagi truk tersebut terbakar dan mengakibatkan 5 orang penumpang mengalami luka-luka dan satu orang meninggal di TKP.

Adapun identitas korban meninggal dunia bernama Nain Pembengo (43) alamat sementara desa sagea.

Kasat Lantas Polresta Halteng IPDA Irfan Muzaffar Sondani,S.Tr,K, membenarkan kejadian laka lantas tunggal tersebut. "anggota kami sudah berada di TKP," ujarnya singkat. Jumat (15/09/22). Di ruang kerjanya.

"Karena jarak TKP agak jauh, anggota laka lantas dan anggota polsubsektor Weda Utara sedang melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi korban dan saksi yang berada di TKP," sambung Irfan. (Red/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini