Maju Dengan PKB, Rustam Ade Siap Nyaleg Pemilu 2024

Editor: Admin
Ketua DPC Tiket Murad Polisiri, Bersama Rustam Ade dan Ketua LPP DPC PKB Tikep
Tidore, Maluku Utara- Rustam Ade resmi mendaftar sebagai Calon anggota Legislatif (Caleg) di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tidore Kepulauan pada pemilihan umum  (pemilu) tahun 2024.

Rabu tanggal 7 Desember 2022 terlihat pada  pukul 11.00 Wit Rustam Ade mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tidore Kepulauan untuk mendaftar dan diterima langsung oleh Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Muhammad Julham dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Tidore Kepulauan Murad Polisiri. 

Rustam Ade usai melakukan pendaftaran, kepada media mengatakan untuk ketentuan partai itu batas waktu pendaftaran sampai tanggal 10 Desember sehingga hari ini ia memulai melakukan pendaftaran. Rabu (7/12/2022). 

"Untuk itu, pada momentum pendaftaran ini, saya secara pribadi meminta Doa dan restu dari para Keluarga, kerabat, teman-teman dan sahabat untuk maju pada pileg 2024," ungkapnya.

Rustam berharap di Tahun 2024 legislatif itu diisi oleh anak-anak muda yang hari ini punya potensi, cara berfikir yang waras, cara berpikir yang progresif dan  masih memilih di jalan Politik. 

"PKB mendorong anak-anak muda  atau caleg di PKB untuk maju bertarung artinya ada rotasi regenerasi dan ini akan dibuktikan oleh PKB," pungkasnya. (Red/tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini