Mursid Dan Maya Pimpin BEM UNUTARA

Editor: Admin

 

Mursid Puko dan Maya Assagaf resmi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Maluku Utara (BEM UNUTARA). 

Ternate-Pasangan calon nomor urut satu Presiden dan Wakil Presiden BEM UNUTARA, Mursid Puko dan Maya Assagaf resmi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Maluku Utara (BEM UNUTARA). 

Pelaksanaan pemilihan di laksanakan di Gedung Rektorat UNUTARA, ketua panitia BEM UNUTARA telah menetapkan hasil terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM UNUTARA. 

Mursid dan Maya selaku Presiden dan Wakil Presiden BEM UNUTARA terpilih menyampaikan ucapan terimah kasih atas kepercayaan untuk mengemban amanah yang di berikan.

"Kami sangat berterimah kasih kepada pihak panitia dan teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengemban tanggung jawab sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM UNUTARA," ungkap Mursid Presiden BEM UNUTARA. Selasa (21/12/2022).

Ia juga mengajak seluruh teman-teman Mahasiswa UNUTARA untuk dapat bersama-sama mewujudkan BEM UNUTARA yang lebih baik.

"Kami berharap kepada teman-teman dapat membantu kami dalam melaksanakan visi serta misi kami agar terlaksana demi terciptanya BEM UNUTARA yang lebih baik untuk kedepannya," sambungnya.

Terpisah Mahasiswa UNUTARA, Junaib Dahlan berharap agar kepengurusan BEM lebih aktif dalam menjalankan program kerja dan mampu menampung aspirasi dari seluruh Mahasiswa UNUTARA.

"Saya sebagai Mahasiswa UNUTARA berharap BEM UNUTARA kedepan bisa menjadi solutif ditengah permasalahan yang ada di kampus maupun di eksternal kampus, karena BEM merupakan wadah sekaligus menjadi jembatan mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi," tandasnya. (Red/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini