Unusia Resmi Membuka Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

Editor: Admin
Foto (istimewa)

Jakarta-Sebagai Universitas yang bertekad untuk memajukan sumber daya dan kapasitas mahasiswanya, UNUSIA (Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia) tak henti-hentinya berusaha untuk mewujudkan cita-citanya, salah satunya adalah dengan terus membuka program studi yang dirasa penting dan perlu untuk menjadi ruang untuk mahasiswa meningkatkan potensinya, diantaranya adalah Pendidikan Bahasa Inggris.

Senin, 12 Desember 2022 bersama dengan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Unusia menyelenggarakan acara Peningkatan Mutu Tatakelola Prodi Keagamaan yang dihadiri oleh Bapak Muhammad Adib Abdusshomad, M.Ed., Ph.D. selaku Kasubdit Pengembangan Akademik Direktorat PTKI dan Rektor Unusia Bapak Juri Ardiantoro M.Si., Ph.D Bersama dengan jajarannya  sebagai bentuk apresiasi Kementerian Agama Republik Indonesia kepada Unusia karena telah memenuhi syarat untuk menyelenggarakan Program Studi Tadris Bahasa Inggris untuk Program Sarjana berdasarkan Surat Badan Akreditasi Perguruan Tinggi Nomor 838/BAN-PT/LL/2022 tanggal 27 Juni 2022 tentang pemenuhan syarat minimum akreditasi untuk pembukaan program studi baru.

Berdasarkan pertimbangan yang sudah ada, Menteri Agama Republik Indonesia memberikan Surat Keputusan Nomor 746 Tahun 2022 Tentang izin penyelenggaraan Program Studi Tadris Bahasa Inggris program sarjana pada Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia. Hal ini merupakan angin segar karena masa pembelajaran 2023-2024 telah dibuka Program Studi baru Pendidikan Bahasa Inggris sehingga dapat menampung generasi muda yang memiliki minat dan kapasitas pada bidang keilmuan Bahasa Inggris.

Share:
Komentar

Berita Terkini