Gafar Optimis Gerindra Berjaya Lagi di Halsel

Editor: Admin
Bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, Khususnya Dapil II Makian Kayoa. Gafar S Tuanany optimis meraih 1 kursi pada pileg 2024 nanti.

HALSEL,- Bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, Khususnya Dapil II Makian Kayoa. Gafar S Tuanany optimis meraih 1 kursi pada pileg 2024 nanti.

Dengan adanya peraturan PKPU yang baru, terkait dengan bakal calonnya itu berubah dari yang sebelumnya itu dua perempuan dan dua laki-laki, dan sekarang menjadi 3 laki-laki 1 perempuan dengan komposisi caleg yang ada maka, ia optimis bisa mencapai target 1 kursi pada pileg 2024-2029.

Gafar mengatakan partai Gerindra akan memperoleh lagi kursinya yang telah hilang di pemilu Tahun Tahun sebelum.

"Partai Gerindra mendapatkan urutan yang kedua, dengan jumlah perolehannya sebanyak 2,300 suara, tetapi pada kontestasi Pileg 2019-2024 kemarin telah hilang namun. Jadi berangkat dari kegagalan itulah yang akan kami rebut kembali masa kejayaan itu pada tahun 2019 itu," ungkap Gafar Optimis.

"Insya Allah 2024-2019 kami berkeyakinan besar bisa merebut kembali masa kejayaan partai Gerindra di Dapil II Makian Kayoa itu," sambungnya.

lanjut, Mantan wakil rakyat dapil II Makian Kayoa periode 2014-2019 itu bilang bahwa  berangkat dari kegagalan itulah yang akan membuat kita lebih optimal lagi melakukan konsolidasi. ( Idham)

Share:
Komentar

Berita Terkini