Pakai Sarung Dan Naik Vespa, Cara Unik PKB Ternate Mendaftar Ke KPU

Editor: Admin

 

Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Ternate, resmi mendaftarkan calon legislatif (Caleg) di Kantor KPU Kota Ternate, Sabtu (13/05/2024) kedatangan para caleg ini menggunakan atribut yang unik, dimana para caleg memakai sarung dan mengendarai motor vespa.

Ternate,- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Ternate, resmi mendaftarkan calon legislatif (Caleg) di Kantor KPU Kota Ternate, Sabtu (13/05/2024) kedatangan para caleg ini menggunakan atribut yang unik, dimana para caleg memakai sarung dan mengendarai motor vespa.

Usai menyerahkan berkas para caleg tersebut Ketua DPC PKB Kota Ternate, Muhajirin Baylussi mengatakan ia optimis bahwa komposisi caleg PKB Kota Ternate masih dan akan yang terbaik.

“Pada pemilu 2024 nanti kami berkeyakinan PKB Masih dan Akan yang terbaik,” kata Muhajirin kepada sejumlah awak media di press room KPU Kota Ternate.

Lanjut ia mengatakan DPC PKB secara totalitas akan menambah kursinya di DPRD. Karena ini perintah dari DPP melalui DPW PKB Maluku Utara.

“Perintah DPP melalui DPW PKB Malut, kami diwajibkan mempertahankan sekaligus menambah kuota kursi di DPRD dari 4 menjadi 6 Kursi,” sebut Muhajirin yang juga caleg DPRD Provinsi Maluku Utara dapil Ternate-Halbar itu.

Optimisme Muhajirin karena secara keseluruhan konsolidasi organisasi yang di lakukan DPC PKB telah masuk sampai ke Kelurahan.

“Kita punya potensi penambahan kuota kursi DPRD dari Dapil Selatan dan Utara, karena ranting kita sudah terbentuk hingga ke level kelurahan dan kita punya simpul-sumpul tambahan yang belum bisa kita buka sekarang karena untuk pertempuran kita di pemilu 2024,” jelasnya

Ketua PKB Ternate itu menambahkan, pihaknya juga akan terus melakukan langkah-langkah ikhtiar atau waspada jika terjadi hal-hal yang tidak diharapkan.

“Kami juga sudah menyiapkan langkah-langkah ikhtiar karena yang namanya politik apapun bisa terjadi,”pungkasnya (red/tim)


Share:
Komentar

Berita Terkini